Game yang bisa menghasilkan uang

Sebenernya banyak banget cara untuk mencari penghasilan dari game. Dari mulai Joki, jualan Curency in-game, jasa Leveling, dan lain sebagainya. Dan pada postingan blog ini, saya akan berbagi informasi bagaimana cara mencari penghasilan uang dari game dengan cara jualan curency in-game. Bukan jualan Diamond atau sejenisnya yah. Cara ini tidak perlu modal untuk memulainya. Yang kalian butuhkan hanya 1 pc atau laptop, waktu luang, dan pengetahuan. Game yang akan saya kasih tahu adalah game private server yang diperbolehkan RMT(Real Money Trading). Jadi aman untuk melakukan trasnsaksi jual beli item in-game, tetapi kalian juga tetap waspada kalau penipu itu juga banya digame seperti ini.

Berikut game yang bisa dijadikan ladang mencari penghasilan:

1. Seal Online

Game jaman tahun 2000an yang peminatnya juga lumayan banyak untuk jaman sekarang. Game yang sangat simpel. Satu-satu game yang saya jadikan pekerjaan sampingan. Karena saya memiliki pengalaman mencari cuan digame ini. Maka saya sarankan kalian untuk main game ini jika tujuan kalian mencari cuan.  Mungkin akan saya kasih tahu tips dan triknya di lain post. Intinya untuk mencari cuan kita diharuskan farming (mencari item dan uang curency dalam game) Kemudian item tadi dijual ke Player lain atau buat selesaiin quest, sehingga kita dapat cegel (curency uang didalam game). Kemudian kita bisa menjual Cegel tersebut ke Player lain dalam bentuk Rupiah. Untuk website nya sebagai berikut :  Private Server Seal Return (server terbaru 2022) , Private Server Seal plus Survivor.  Sebenarnya ada banyak private server seal online. Tetapi 2 server tadi adalah yang terbaik dan terramai dari yang lainnya. 

Untuk sementara silakan kalian join server Discordnya yang bisa kalian akses lewat website privat server diatas tadi. Dan carilah komunitas (semacam guild tapi didiscord), agar bisa memudahkan kalian menggali informasi mengenai game tersebut.


2. Rising Force Online (RF)


Saya tidak terlalu paham tentang game ini. Namun sewaktu saya masih main diwarnet tahun 2021. Banyak teman saya yang mencari cuan dari game ini. Untuk sekarang privat server RF yang masih rame : RF Return (terbaru 2022) , RF Hellfire ., RF Helios

Silakan dikulik dengan cara join server discord lewat website resminya.


3. Dragon Nest



Dari jaman gemscool sampai sekarang ternyata game ini masih ada peminatnya. Saya sedikit paham untuk tips mencari gold di game ini. Mungkin akan saya post di lain waktu. Intinya kita hanya perlu weekly nest, chaos opening, dan menghabiskan stamina setiap harinya agar perolehan goldnya maksimal. Yang nantina gold ini bisa dijual ke player lain dalam bentuk Rupiah. Berikut private servernya : DN Helios

Untuk sekarang hanya 1 server itu yang saya tahu. Sebenarnya ada 1 lagi sea server. Tetapi tidak diperbolehkan RMT jadi ya ga bisa buat cari cuan.





Sebenarnya masih ada game game cari cuan yang lain seperti Ragnarok, RAN online, MIR4, bahkan game mobile juga seperti Growtopia, Terraria, BDO dan banyak lagi yang belum saya ketahui. Sekian dan Thanks





Keywords: cara mencari cuan dari game tanpa skill khusus, cara mendapatkan uang dari game, cara mendapatkan penghasilan dari game, cara mendapat uang digame, cara meraih keuntungan dari game, cara mendapatkan penghasilan tambahan dari game, cara cari uang dari game, bagaimana orang bisa mendapatkan uang dari game, cara mendapahkan uang rupiah dari game, pekerjaan sampingan dari game, game yang menghasilkan uang, game yang bisa mendapatkan uang rupiah, game yang mudah untuk mencari uang, game yang bisa mendapatkan penghasilan, menghasilkan pendapatang uang asli

Komentar

Postingan populer dari blog ini